Minggu, 08 Juli 2012

Biografi

gue bersekolah di SMK dengan ambil jurusan Akuntansi.
pada masa PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) gue ditempatkan di Bank JATIM.
dimana yang bisa ditempatkan di situ hanya orang-orang tertentu aja.
di sana gue banyak dapat pengalaman dan akrab juga sama karyawan-karyawan bank.
baik ,gue bakalan menceritakan mereka.
1. Mba Tika
nah cantik kan? ini orang aslinya blak-blakan dan bodo amatan.
nah ,mba tika ini yang selalu gemes banget sama gue ,setiap gue ngomong pasti ditiruin.katanya tuh suara gua lucu gitu sih hehe

2.Mba Nina
nah mba Nina ini orangnya galak ,ya engga galak-galak amat sih tapi ya gitu.dari tampangnya masih kayak ABG ya?aslinya udah punya anak 2 yang 1 umur 5 tahun yang 1 lagi masih 1 tahunan. dia juga sering niruin suara gua.orangnya baik kok. ini fotonya lagi.


3.Mbak Chepty
(paling kanan) nah mba chepty ini orangnya paling takut gemuk.dia rela gak makan demi bisa pake baju incerannya buat nikah.dia orangnya suka beliin makanan trus dia yang bilang suara gua tuh lembut banget dan dia bilang gue orang yang tegar banget.dia paling suka megangin rambut gue -______-

4.Mbak fina
keliatannya kayak masih pacaran yak?padahal mereka berdua pasangann suami-istri lho ,anaknya udah umur 1 tahun.nah mbak Fina ini orangnya labil banget dan lupaan persis deh sama kayak gue.nah mbak Fina ini sering gua kerjain dan kadang kita curhat gitu.

5.Mas David
nah mas david ini aslinya botak.sering ngeledekin gua dan sering gua ledekin haha
orangnya komedi banget deh.

6.Mba Laili
(nomor 2 dari kiri) nah mbak laili ini paling anti kamera hihi
orangnya asyik ,gue paling deket sama dia dan mbak fina karena gue seruangan sama mereka.nah mbak laili ini orangnya sering nraktir tapi kalo istirahat buseh dah lama banget.dia juga sering ngeledein gue ,bukan cuma suara tapi gerak-gerik gue diikutin juga.

Udah segini aja dulu ya sebenernya masih banyak cuma nanti takut kepanjangan hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar