Senin, 18 Februari 2013

cinta 'bukan' pada pandangan pertama


Kamu percaya sama yang namanya "Cinta pada pandangan pertama"?
Gue enggak percaya. Kenapa? karena menurut gue cinta itu tentang perasaan yang sangat mendalam ,cinta berbicara tentang hati bahkan cinta itu tumbuh karena ada kata "mengenal".
Kamu enggak mungkin tiba-tiba cinta dan sayang banget sama orang yang enggak sengaja bertabrakan sama kamu di Pusat perbelanjaan atau sejenisnya.
Kalau "cinta pada pandangan pertama" kurang tepat mungkin yang tepat adalah "Suka pada pandangan pertama". Iya, kamu bisa suka segala hal yang menarik bagi kamu.
Misalnya, saat kamu lagi jalan-jalan tiba-tiba kamu ngelihat cowok/cewek yang ganteng/cantik pasti yang muncul itu rasa suka bukan cinta,atau saat kamu berpergian kamu melihat pemandangan yang "wah" banget.
Kalau kamu tetep kekeuh "cinta pada pandangan pertama" itu ada, it means "kamu cinta sama dia cuma pada pandangan pertama bukan setiap pandangan".
Saran gue buat yang satu ini mending kalau pacaran ketemunya sekali aja,jangan ketemu-ketemu lagi nanti si dia malah gak cinta sama kamu atau kalau kamu enggak bisa nahan kangen buat ketemu mending mukanya kamu tutupin kresek aja ._.
Pernah dengar atau baca pepatah Jawa yang bunyinya, "witing tresno jalaran seko kulino" kamu tau artinya nggak?
Iya,  "Cinta datang karena terbiasa" terbiasa mikirin dia,terbiasa bercanda sama dia,terbiasa curhat sama dia,terbiasa galu sama dia(yang ini masih ragu-ragu)atau terbiasa yang lainnya. entahlah itu.Tsaaaah ~
Semenjak gue memikirkan perkara kalimat "Cinta pada pandangan pertama" dan "Witing tresno jalaran seko kulino" gue udah enggak percaya lagi kalau ada orang yang dengan bangganya bilang "gue cinta pada pandangan pertama loh sama dia". cuma senyum sinis yang gue utarakan ke dia.
Ini pendapat gue ,yang enggak terima silahkan,yang setuju berarti kita jodoh *eh (efek jomblo) -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar