Kamis, 04 Juli 2013

Rindu :')

Manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan.
aku diciptakan untuk kamu.
kamu yang jauh di sana.
kamu yang mungkin tak bisa ku raih dengan jemariku
Dan aku hanya mampu diam ketika aku merindukanmu
aku tidak bisa seperti mereka yang selalu dengan mudahnya bertemu dengan orang yang mereka sayang.
aku.. aku butuh kesabaran untuk menunggu..
menunggu kamu untuk ada di sampingku.
bahkan keyika rindu ini benar-benar memuncak ,aku hanya bisa menangis.
Rindu.. perasaan ini sungguh membuatku terpenjara.

Terimakasih Tuhan karena Engkau telah mengirimkan aku malaikat.
malaikat yang baik , menjaga dan melindungiku. tunggu !
tapi , kenapa malaikat itu hanya bisa menjaga dan melindungiku dari kejauhan?
aku ingin bersama dengannya :(
menghabiskan waktu bersama , bersandar di bahunya saat aku letih dengan semua ini.
aku ingin dia ada di sini saat aku tertawa
saat aku tersenyum.. bukan tertawa lewat jaringan telephone..
sampai kapan aku harus bersabar mananti itu semua? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar