Selasa, 30 Juli 2013

now or never

Masih melakukan rutinitas kamu? apa? kamu tanya apa? ya rutinitas kamu stalking-in Timelinenya dia. enggak capek? pasti jawabnya enggak. kok nggak capek?sementara baca buku pelajaran aja kalian capek ,ngantuk ,bosan.

apa sih yang spesial dari dia? emangnya dengan cara kamu stalkingin TLnya dia terus dia bakal stalking-in TL kamu? Enggak kan?
apa yang kamu dapat setelah stalkingin dia? sakit hati karena dia ternyata dapet yang baru? atau nyesek karena mention dari kamu nggak dibales sementara dia asyik mentionan sama orang lain? udah tau bakalan sakit hati tapi kok tetep kekeuh mau stalkingin dia?
emang dari dulu itu "Cinta" selalu menimbulkan penasaran. penasaran dia lagi apa ,penasaran dia lagi dimana ,bahkan penasaran dia udah poop atau belum. entahlah ,cinta memang tidak pernah bisa di tebak. tsaaaaaaaaaaaaaah
kamu ,iya kamu. sampai kapan kamu harus stuck di dia?emang nggak kepikiran buat move on? emang cowok/cewek itu cuma dia aja? enggak kan? emang sih masih ada yang lebih baik dari mereka ,tapi yang seperti mereka itu enggak ada. yakan?
setiap orang punya ciri khas masing-masing yang bikin kita kangen bahkan mungkin keanehan mereka malah yang bikin kita kangen.
Tapi ,ada baiknya kita berhenti stalkingin dia karena memang kita gak boleh selamanya stuck di masa lalu. Enggak pernah ada kalimat "seseorang berhasil karena tak melakukan apa-apa" yang ada adalah kalimat "keberhasilan seseorang adalah karena mereka berani melangkah meninggalkan masa lalu.
selamat berpikir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar