Selasa, 26 Juni 2012

kenangan terbaik

tepatnya senin siang gue lagi bete banget karena semenjak putus sama dia tuh meski pun hape gue ada dua tapi dua-duanya sepi buanget -.-
akhirnya gue buka laci meja belajar gue ,gue ambil kenangan dari dia terdiri dari lukisan ,surat ,dan wishcard.

LUKISAN ini buatan Rama yang di kasih dia ke gua waktu ultah.
gue pandangin dan gue raba lukisan itu ,kemudian gue nangis.dalam hati gue bilang "ini kamu buat waktu kamu masih sayang sama aku :'( dan sekarang kamu udah nggak sayang sama aku".

SURAT CINTA pertamanya gue ketawa liat amplopnya karena di amplopnya itu ada gambar gue sama dia nah gambardia tuh ceritanya lagi senyum dan gambar gue tuh mukanya kayak menggambarkan gue lagi ngambek dan teriak "woh dasar woh" begitu hihi
gua baca suratnya ,awal-awalnya gue senyam senyum sendiri trus pas dia bilang tentang "wishcard" gue baru inget kalo gue masih punya wishcard dari dia dan gue sedih.tapi abis itu gue ketawa lagi gara-gara ngeliat tulisan dia "dasar kachu tulisannya jelek banget sama kayak orangnya" hihi

WISHCARD nah ini dia yang buat gua nangis.kenapa?jadi tujuan awalnya dia bikin wishcard ini supaya kalo lagi jalan sama dia dan gue mau apa aja cukup keluarin wishcard itu ,semampu dan sebisa mungkin akan dia lakukan.nah yang buat gue nangis itu tiba-tiba gue mikir "wishcard ini masih berlaku engga?kalo masih berlaku aku cuma mau minta 2 hal aja.aku cuma mau kita kayak dulu lagi dan yang kedua ,jangan pernah tinggalin aku unutk selamanya" cuma itu ,kaka :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar