Rabu, 13 Juni 2012

semua hilang

semua hilang ,hangat canda tawa yang dulu ada kini telah hilang entah kemana.
dimanakah aku dapat menemukan sosok dirimu yang dulu lagi?
kini kau bukanlah sosok yang ku kenal.
kau nampak beda ,sangat berbeda bahkan aku tak mengenalmu.
sikapmu ,tingkahmu ,caramu berbicara terlihat asing bagiku.
mungkinkah kejenuhan mulai melanda di relung hatimu?
masih adakah ukiran namaku di hatimu?
atau ,adakah yang lain yang mulai mengisi ruang hatimu?
dengarkanlah suara hatiku ,aku merindukan kamu yang dulu :'(
haruskah aku teteskan airmata ini agar kau merasakan apa yang ku rasa?
harus dengan apa aku memohon padamu?apa kau akan membiarkanku mengemis di depanmu?
tak sadarkah kau?sikapmu sekarang sungguh menyakitkan hatiku :(
kasih ,dengarkan aku , "aku tetap mencintaimu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar