Selasa, 26 Juni 2012

tepatnya malam minggu

cerita ini sangat dilarang buat yang lagi galau karena di demo sama semut #entahlah ataupun buat yang sedang merenungi nasib mereka menjadi jombowan sejati #emaap
"jomblo itu nasib. single itu pilihan (y)"
kalimat ini sangat cocok buat penyemangat para jomblo single supaya bangga sama kejombloan status single mereka.


tepatnya hari sabtu sore gue menjabat status sebagai single yang merdeka.#entahlah gue juga gak tau kenapa gue nyebutnya begitu.
ini tepatnya malam minggu sabtu malam ,dan ini cobaan yang berat pake banget serta sangat tak lupa sekali. #eaak
alasan putus itu karena hubungan ini udah ngga ada tujuannya lagi.
entahlah tujuan apa yang dimaksud sama dia tapi gue bersyukur kok mungkin dia udah sadar dari kekhilafannya *gigit tiang*
dia mau jadi pacar gue juga gue udah bersyukur banget ,jangankan orang-orang ,gue pun terheran-heran sampai makan tebing *eh kenapa dia bisa suka sama gue #entahlah mungkin ini yang namanya hidup.harus di ikhlaskan meski nggak ikhlas ya dipaksa ikhlas kalo nggak bisa di paksa ,pecahkan saja gelasnya biaaaar~biar semua orang tau.tsaaaaaaaaaah.. (atapiloh ,khilap) -_-
sehabis dia mutusin gue ,diapun nelpon gue.
gue berbicara layaknya orang-orang yang penting banget ,jawab sesingkatnya ,ngomong kalo ditanya aja.sampai dia bilang gue jutek banget ,dan inilah alasan yang terjitu hahaha (maap ,kelebaran ) -_- gue bilang sama dia "emang aku kayak begini kok ay ,kan kita udah nggak ada hubungan apa-apa lagi jadi ya ngomong yang sepentingnya" #modus wkwk. padahal aslinya itu gue gemeteran banget ngomong sama dia rasanya tuh kayak makan makanannya afikaaaaa *eh
dan yang gak kalah lagi nih dia bilang "kalo kamu ke sini sms aja ya biar nanti bisa aku kenalin ke temen aku".
ini waw banget sodarah sodaraah :O gilaaak ,udah putus tapi masih mau di ajak jalan-jalan juga bahkan dikenalin ke temennya.
bentar ,gua tarik nafas dalam-dalam dulu.ini saatnya gue harus bilang "AMAZING" (baca;emejing).
dengan nada-nada galak gue jawab "ngapain?buat apa?kan kita udah ngga ada apa-apa lagi" di balik jawaban itu dalam hati gue bilang "ngapain kamu ngajak aku jalan?yang ada aku makin sulit buat ngelupain kamu.". itulah cewek ,dibalik kegalakan ada hal yang terselubung jauh di tepi pantai (apasih).
***


malam minggu sabtu malam di mulai..
gue memilih buat mantengin timeline twitter yang katanya sering jadi bahan ledekan account-account twitter.
akhirnya gue pun merasakan hal yang selama ini di rasakan oleh para jomblo single kalau lagi melewati masa perang melawan malam minggu sabtu malam.
gilaa rasanya tuh ya kayaknya pengen buru-buru mati dan bangun di malam senin #eaak
bukan cuma sindiran-sindiran buat para jomblo single yang ada di timeline tapi juga banyak yang pacaran di timeline gue sampai gua pun pura-pura buta ketika layar handphone gue menampilkan halaman timeline.
rasa takut itu pun muncul ,rasanya tuh lebih takut liat timeline dari pada liat hantu.sumfah ane zuzur.
bagi gue tuh malem minggu sabtu malem freak banget !
dan kebiasaan yang freak pun di mulai.entah kenapa tiba-tiba gue meletakkan hp diatas kepala gue.entahlah gue pun tak tau apa penyebabnya.
pagi hari pun sifat freak itu muncul lagi ,gue pake shower cup di kamar dan teriak teriak "moving on ! moving on !" sambil megang sisir blow yang gue anggap sebagai micnya.
entah karena gue yang terlalu sensitif atau mereka yang mau ngejek gue jomblo ,gue merasa dan selalu mengaitkan apapun perbincangan yang lagi di bicarakan ke hal tentang "menanti seseorang".


malam seninpun tiba ,entah apa yang ada dipikran gue tiba-tiba gue pengen ngegalau aja gitu tapi kok nggak nangis nangis(?) mungkin ini yang di sebut dengan kedewasaan (y)
pas hari senin siang gue menggalau lagi melihat kenangan dari dia :') nah yang ini bakalan di bahas ke post berikutnya.
intinya single itu adalah pilihan.
buat para jomblo single ,galau itu boleh-boleh aja selama tidak merugikan masyarakat sekitar kayak bakar bakar kemenyan atau demo di hadapan sang mantan.
Galau itu BIJAK bukan BAJAK.
coba kalian bayangin ,saat kalin galau itu kalian bisa menciptakan puisi-puisi atau lagu dengan mudah.
dan GALAU itu bisa membuat kita menjadi BIJAK karena kita merasa tegar :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar