Kamis, 31 Oktober 2013

aku ingin :)

aku ingin..
aku ingin berjalan bersamamu ,melangkahkan kaki bersama
saat kita tak tahu mana jalan yang harus kite tempuh ,aku ingin kamu meyakinkan jalan yang akan kita tempuh.
aku ingin ,kamu selalu berkata "kita hadapi setiap tantangan bersama-sama"
begitu bahagianya bila kita melangkahkan kaki bersama :)
suatu saat ,tanganmu akan menggenggam erat tanganku dan selalu membuatku nyaman :)
bahu kamu akan selalu menjadi tempat sandaran ketika aku mulai lelah berjalan.
dan tanganmu.. tanganmu akan selalu menyeka airmataku ketika aku tak mampu melewati jalan yang berliku.
Gelak tawa ,canda ,sedih dan senang akan selalu menjadi cerita dalam perjalanan kita :)
Hingga kita tak menyadari bahwa kita telah sampai satu tujuan..
bersatu dalam ikatan tali yang suci dan kembali menempuh lembaran baru :)

2 komentar: