Kamis, 31 Oktober 2013

cinta tak butuh ruang

salah kah bila aku menyimpan rasa dalam sebuah ruang yang tak tersentuh?
haruskah sebuah rasa sayang timbul karena adanya tatapan?
Lalu ,apa artinya cinta itu buta?
bagaimana jika aku merasa nyaman denganmu namun ruang tak mampu menyatukan kita?
Huft ..
rasa memang anugerah ,namun kedatangannya selalu tiba-tiba.
bahkan cinta kadang tak membutuhkan sentuhan antara jemari-jemari kita.
Yang aku tau ,cinta mampu membuatmu senyaman mungkin seperti saat aku di peluk ibu :)
cinta mampu menghangatkan aku ketika aku dingin karena luka di hati.
dan aku tau, cinta itu kamu :)
kamu yang tak pernah aku bayangkan ,namun Tuhan berkata "kamu akan mencintainya".
jika cinta serumit ini ,aku tak akan takut untuk berada dalam lingkup lika-liku cinta ,sebab aku tau ,kamu adalah orang yang Tuhan utus untuk berjalan bersamaku untuk menghadapi jalan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar