Kamis, 31 Oktober 2013

Tanda tanya :)

aku enggak ngerti. kenapa setiap aku "doa sebelum tidur" ,pasti aku merasa seperti Tuhan berbisik dan menyuruhku untuk mendoakan dia.
tanpa ada keterpaksaan sedikitpun ,aku mendoakannya dengan tulus.
28 Oktober 2013. malam ini ,sebelum tidur ,seperti biasa aku selalu berdoa. dan akupun masih tetap membawa dia dan keluarganya dalam doa ku.
tapi ... hari ini ,tanpa aku sadari aku mengucapkan kalimat yang belum pernah aku ucapkan sebelumnya dalam doa.
aku berdoa agar dia menjadi pendamping hidupku. aku ingin dia menjadi ayah dari anak-anakku. aku ingin dia yang selalu membawaku untuk tetap berada di Jalan-Mu.
Tuhan.. Pertanda apakah ini?
akupun tak menemukan satu pengertian apapun.
hari-hariku penuh tanya oleh semua ini.
namun aku tetap mengikuti jalanMu :)
dan aku akan tetap bertanya padaMu di setiap aku mendoakannya ,hingga Engkau menjawab doaku :)
Andai Tuhan ingin bercerita kepadamu ,mungkin dia akan berkata , "Hay ,nak. dialah orang yang selalu mendoakan study mu. dia yang selalu memohon kepada-KU untuk melancarkan skripsimu". Tapi ,Tuhan ,jangan bilang-bilang ke dia yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar